Jumat, 17 Maret 2017

,

Segel Hegel : Prolog

Dikarenakan tidak jelasnya setting tempat dan waktu yang ada dalam kisah Segel Hegel ini. maka, saya sebagai penulis merasa perlu menjelaskan awal mula dari sebuah dunia dalam kisah Segel Hegel ini.

 

 


Bumi menjadi tempat bagi seluruh mahluk hidup berkumpul. Manusia adalah salah satu penghuni yang selalu membawa perubahan di bumi. namun perubahan yang mereka buat tidaklah selalu baik, terkadang mereka juga menghasilkan hal yang buruk. pada tahun 3005 masa bumi ketiga telah ditemukan pemersatu alam gaib dan alam nyata. semua yang bersifat mistis mulai diteliti dan dianggap sebagai ilmu pengetahuan baru. sampai akhirnya mereka membuat berbagai alat yang berenergi sihir.
 
Perang yang terjadi pada tahun 3027 masa bumi ketiga, telah merusak hampir seluruh bumi. perang dimulai ketika ada sebuah organisasi yang menginginkan adanya persatuan seluruh negeri di bumi. organisasi itu bernama Hegel Corporation. Mereka melancarkan misinya untuk menyatukan bumi, bukan dengan kedamaian tetapi dengan merusak. Penemuan senjata rahasia oleh Hegel Corp. inilah yang mengawali langkah mereka untuk menyatukan dunia. Senjata rahasia mereka digunakannya untuk menghancurkan negeri lain. Ini adalah senjata yang menggunakan teknologi sihir dimana ditemukan lima tahun sebelumnya sebagai perangkat komunikasi masa depan, tetapi telah diubah oleh menjadi senjata yang sangat dahsyat hingga seluruh negara dapat  tunduk.

Namun dibalik kejahatan tersebut masihlah ada kebaikan. Sebuah organisasi yang juga mulai mengembangkan sihir mereka untuk penyembuhan dan pembangunan mulai menentang dengan sembunyi-sembunyi. Mereka bergerak dalam kegelapan untuk menyelamatkan manusia lain dan merekrut manusia yang menentang organisasi Hegel Corp. Organisasi ini tidak mempunyai nama secara pasti karena mereka bergerak dalam bayangan, tapi para anggotanya biasa menggunakan kode Organ Putih.

Peperangan antara kedua pihak terus terjadi selama bertahun-tahun sampai suatu hari Organ Putih berada di ambang kehancuran. Jika organ putih hancur maka dunia juga akan hancur. namun kesempatan untuk membalikkan keadaan kembali muncul ketika seorang lelaki anggota dari Organ Putih yang berhasil bertahan, mendapatkan kejutan yang tidak terduga. Dia kembali mengulang 20 tahun hidupnya dengan seluruh ingatan dan mentalnya tetap sama. Akan tetapi seluruh hidupnya sudah tak sama lagi dengan 20 tahun di masa lalunya. Sehingga dia harus menjalani kekhidupan yang berbeda untuk menghentikan Hegel Corporation.

 

0 comments: